Good Day Good Dance Competition 2016: Biar Cowok Tetap Memukau

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Tim dance MTs Maat Al Zaitun Indramayu sangat menarik perhatian penonton Junio JRBL Junio Bandung Series 2016 dan Good Day Good Dance Competition 2016 di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, kemarin (10/11). Sebab, personel grup dance ini bukan terdiri dari perempuan, melainkan laki-laki.

Meski begitu, grup ini tetap mememukau penonton dengan menari dengan menirukan gaya Michael Jackson. Semua penonton merasa terhibur dan memberikan tepuk tangan yang meriah.

penampilan-dance-good-day-competition-fajri-achmad-nf-1011201602Muhammad Zakaria, personel dance MTs Al Zaytun mengaku, keikutsertaan timnya dalam lomba ini sebagai bentuk dukungan kepada tim basket kebanggaan sekolahnya. Selain itu, tim ini merupakan tim dance yang memang seringkali tampil apabila ada kegiatan di sekolah.

”Saya sama temen-temennya emang senang sekali dance. Apalagi, kami juga punya kelompok yang memiliki hobi sama di sekolah,” kata Zakaria kepada Bandung Ekspres.

Menurutnya, untuk memberikan dukungan lebih kepada tim putri yang akan bertanding pada babak 8 besar hari ini (11/11). Dirinya, akan tampil maksimal. Sehingga tim basket putri MTs Maat Al Zaytun bisa lebih bersemangat dan bisa lolos ke babak semi final.

”Mudah-mudahan, bukan saja tim basket kami yang masuk final. Tapi, kami juga sebagai tim dance-nya bisa membawa nama baik sekolah,” pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan