GM Community Tawarkan Konsep Sehat Alamiah

15
gm-komuniti
TERAPI: Juli Muthia Afsari therapist GM Community asal Kota Cimahi sedang melayani pasien, belum lama ini.

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Konsep terapi yang mengedepankan ekonomi kerakyatan kini mulai berkembang. Pasalnya, konsep yang ditawarkan sangat alamiah. Salah satunya di GM Community.

Seorang therapist GM Community Juli Muthia Afsari mengatakan, GM Terapi adalah konsep gabungan terapi komplementer yang bergerak pada terapi bekam, akupuntur, akupreasure, hipno dan herbalis. GM Terapi juga menyediakan bentuk-bentuk pelatihan yang bersistem dan LKP ( Lembaga Kursus dan Pelatihan) yang diakui dan berizin dari pemerintah di bawah naungan Yayasan Nursunda yang telah mempunyai AHU dari Kemenkumham RI serta berada pada naungan PATKKI ( Perhimpunan Ahli Terapi Komplementer Komprehensif Indonesia).

”Kami melakukan sistem pembelajaran berjenjang dari mulai basic, lanjutan, profesional therapy, sampai consultan yang mempunyai certificate serta rekomendasi praktek,” terangnya, kemarin.

Kini, GM Terapi telah berdiri di seluruh Indonesia dan telah mencapai 24 ribu cabang di seluruh Indonesia, termasuk Timur Tengah. ”Melalui Rumah Terapi Aghniya Kota Cimahi kami berharap dapat menjadi salah satu pelayan masyarakat untuk memaknai pentingnya hidup sehat alami,” katanya.

Rumah Terapi Aghniya Kota Cimahi sendiri merupakan anak cabang dari ”GUSMUS THERAPY” yang berpusat di daerah Cipancar Sumedang dan tergabung dalam GM Community di bawah naungan Yayasan Nursunda.

Selain itu, GM pun memiliki berbagai kegiatan diantaranya, menyelenggarakan Workshop I (Bersertifikat) dengan tema ”The Miracle Of Bekam”. Dalam Workshop tersebut, dikupas bagaimana hidup sehat dengan metode pengobatan bekam dan peluang usaha kesehatan. Rencananya, kegiatan ini  akan dilaksanakan pada Minggu, 18 September 2016 di RM Mirasa Jalan Kolonel Masturi. ”Nanti ada kegiatan Workshop juga tentang pentingnya hidup sehat dengan pengobatan bekam dan peluang usahanya, ” pungkas Juli di Rumah Terapi Aghniyadi Jalan Tegal Kawung No. 158 RT.05/08 Kelurahan Cipageran, Kota Cimahi. (bun/asp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here