Flores Bisa Beri Warna Baru

bandungekspres.co.id – WALAU melihat beberapa kekurangan Persib di lini tengah, striker Persib, Serginho ’Sergio’ van Dijk optimis, tim melalui arahan pelatih Djadjang Nurdjaman bisa memperbaikinya. Jeda pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pada akhir pekan bulan September ini, bisa dimanfaatkan skuat Maung Bandung untuk berbenah.

Rasa optimisme Sergio begitu yakin, pasalnya Persib masih punya kualitas untuk memperbaiki semuanya. Hanya soal bekerja lebih keras, mencari taktik bagus dan tepat untuk tim saat melakoni beberapa laga yang tentu berbeda situasinya.

“Ya optimis karena kualitas ada, masih ada waktu untuk bekerja lebih keras cari taktik yang bagus dan perbaiki juga,” ungkap Sergio.

Kedatangan mantan rekannya di Adelaide United, yakni Marcos Flores di putaran kedua TSC, bisa membuat yakin Persib mampu perbaiki performa. Syaratnya adalah Flores harus mampu bermain taktis dengan umpannya di depan gawang. Selain itu, tentang bagaimana tim bisa berkombinasi di dalam kotak penalti lawan, hal demikian bisa menjadi warna Persib tampil lebih garang.

“Bisa tapi kalau kita banyak main di tengah lapangan itu tidak bahaya untuk lawan. Kita harus main di depan gawang kalau dekat di dekat gawang lawan pasti akan ada lebih banyak peluang,” bebernya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan