Febri Idolakan Ronaldinho

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Aksi Febri Haryadi di lapangan kini menjadi senjata baru bagi Persib. Rupanya, untuk urusan gaya bermain, talenta berusia 20 ini menjadikan Ronaldinho sebagi referensi.

Diakui Febri, maestro sepak bola asal Brazilia itu memiliki keistimewaan dalam memainkan si kulit bundar. Sehingga, dia sudah sangat mengidolakan Ronaldinho sejak kecil.

”Kalau sampai mengumpulkan gambarnya sih enggak, tapi kalau nonton pertandingannya sih iya,” ucap Febri, belum lama ini.

Hanya saja, sekalipun cemerlang di lapangan, sayangnya perilaku Ronaldinho di luar lapangan kurang patut diacungi jempol. Skandal bersama perempuan, eks bintang Barcelona itu juga kerap kepergok menikmati hiburan malam.

Meski begitu Febri sudah bisa memilah antara yang patut dicontoh ataupun tidak dari sosok Ronaldinho. Namun setiap pertandingan gelandang peraih FIFA World Player of the Year pada 2004 dan 2005 itu hampir dipastikan dia tonton.

”Kalau dari perilakunya sih enggak, tapi saya terinspirasi dengan permainannya, kalau yang lainnya sih enggak,” pungkasnya. (bbs/nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan