FCL Berbagi dengan Kaum Difabel

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke 206 dan menyambut PON 2016 Festival Citylink ”The Color of Your Life” mengadakan event ”FESTIVAL CITYLINK GREAT SALE” yang diselenggarakan mulai tanggal 10 September hingga 9 Oktober 2016. Dalam event ini para pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon besar-besaran hingga 80 persen, mulai dari produk busana, makanan dan minuman, buku, elektronik, kosmetik hingga perlengkapan rumah tangga.

”Menyambut ulang tahun Bandung dan menyambut PON 2016, Festival Citylink memberikan penawaran menarik yang berkerjasama dengan tenant – tenant dan dikemas dalam event Festival Citylink Great Sale. Kami harapkan event ini memberikan nuansa berbeda dalam ulang tahun Bandung kali ini dan bisa menjadi event tahunan untuk kedepannya.” Ungkap Iis Nurhayati selaku Chief Marcomm Festival Citylink.

Adapun beberapa toko memberikan penawaran menarik diantaranya Carla, SJO & Simpaply, Mezora, Bateeq, Matahari, Home Solution, Toys Kingdom, Leaf Fashion, Zoya, Toko Camzone, Elzatta, Dauky, Iconinety, Ratna Kids, Ching-ching, Catwalk, Kiliney Kopi, Artemedia, Qwerty, Berry Spot, Crepe Signature, Sagoo Kitchen, Huka Café & Resto, Thai Palace, Oma Rasa, Dapoer Penyet, Sukigao, Sate Maranggi, Hoka-hoka Bento, Just Us, Fruity Juice, dan masih banyak tenant partisipan lainnya.

Selain rangkaian kemeriahan acara dan diskon besar-besaran, kegiatan sosial juga akan digelar di Festival Citylink dengan mengajak kaum Difabel untuk beraktifitas bersama di ”Education Visit Difable”, dan ”Talkshow & Performance Difable with special Achievement pada tanggal 15 hingga 16 September 2016.

Pada kesempatan ini, Manajemen Festival Citylink tidak hanya berbagi kebahagiaan dengan para customer setianya dengan memberikan hadiah belanja, anak-anak berkebutuhan khusus atau difabel juga menjadi perhatian Manajemen untuk berbagi.

”Anak-anak akan kami bawa berbelanja di LotteMart, mereka akan bermain sekaligus belajar berhitung, lalu setelah itu kita akan menjamu mereka dengan makan bersama di Terrazo Food. Yang paling penting adalah kami akan menyediakan panggung utama dimana anak-anak tersebut dapat menampilkan perform terbaiknya,” katanya.

Acara akan ditutup dengan pemerian penghargaan kepada anak-anak yang telah menginspirasi dan berprestasi. Ini adalah bukti kepedulian Festival Citylink untuk anak-anak berkebutuhan khusus dan bukti bahwa mereka tidak berbeda dengan anak-anak lainnya bahkan bisa jauh berprestasi dari anak-anak lainnya. (asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan