Elvira Devinamira Wirayanti Terpeleset, Tetap Senyum

 

bandungekspres.co.id – TUGAS menjadi seorang model catwalk tidak mudah. Tidak hanya berjalan berlenggak-lenggok di atas catwalk, seorang model juga harus mampu menjiwai busana yang dikenakannya.

Sebagai tambahan, seorang model juga harus ekstrahati-hati dengan setiap langkahnya di atas catwalk. Sebab, tidak jarang, seorang model terpeleset hingga jatuh saat menjalankan tugasnya di atas catwalk. Kalau itu sampai kejadian, rasa malunya pasti lebih mahal daripada harga busana yang dia kenakan.

Hal tersebut ternyata pernah menimpa Elvira Devinamira Wirayanti. Putri Indonesia 2014 yang akrab disapa Vira itu mengaku pernah nyaris terjatuh saat menjadi model muse dalam acara fashion show di Jakarta tahun lalu.

’’Gara-gara aku mengejar langkah sang desainer yang jalannya cepat. Jadi, sepatuku nggak sengaja menginjak bajuku sendiri, nyaris jatuh,’’ kata Vira beberapa waktu lalu.

Namun, meski dia tidak sampai jatuh terjungkal, hal tersebut cukup membuatnya tersipu malu karena dilihat oleh banyak orang yang menyaksikan fashion show itu. Tetapi, Vira tidak mau rasa percaya dirinya terjun bebas. ’’Ya malu sih, tapi ya sudah terpeleset, tapi jatuh cantik aja. Habis itu bangkit lagi dan tetap tersenyum. Lalu, jalan lagi,’’ ujarnya.

’’Tapi, ada model yang sampai jatuh tercebur di kolam kan. Jangan sampai juga kejadian kayak gitu,’’ tambah perempuan asal Surabaya, Jawa Timur, tersebut. (dod/c20/agm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan