Dukungan untuk KLB Bertambah Jadi 91 Voter

bandungekspres.co.id– Dukungan agar PSSI menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) bertambah. Kelompok 85 (K-85) telah mendapatkan suara lagi dari dua klub, yakni PBFC dan Persma 1960.

Beberapa waktu lalu PSSI menerima permintaan untuk segera digelarnya KLB dari 87 voter yang menamakan diri K-85. Namun dalam proses selanjutnya, K-85 mendapatkan tambahan anggota untuk mendukung KLB yakni Barito Putera dan PSM Makassar sehingga total berjumlah 89.

Sampai Selasa (17/5) lalu, anggota K-85 bertambah menjadi 91 voter, setelah PBFC dan Persma 1960 menyatakan dukungan agar PSSI segera menggelar KLB.

Alhamdulillah, sesuai dengan rencana dan komunikasi intens para voters hingga hari Selasa tanggal 17 Mei 2016 telah dirilis 91 Surat Permohonan KLB dari para voters yang ditujukan ke Exco PSSI (Komite Eksekutif PSSI),” demikian rilis dari Sekretariat Tim 85.

”Diharapkan agar para Exco mengedepankan dan menjadwalkan KLB ini sesuai statuta, di mana para Exco merupakan pengemban amanah dari para voters yang berjumlah 107 voters,” imbuhnya.

Bahkan K-85 telah berencana memboikot kongres tahunan PSSI pada 1 Juni mendatang di Balikpapan dan menyampaikan mosi tidak percaya kepada PSSI jika keinginan KLB tidak digubris. (dtk/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan