DPW PKS Jabar Dukung Ledia Gantikan Posisi Fahri

bandungekspres.co.id , BANDUNG – DPW PKS Jabar memberikan dukungannya kepada sikap DPP PKS yang menggantikan posisi Fahri Hamzah yang duduk dikursi pimpinan DPR RI dengan menggantikan Ledia Hanifa yang sebelumnya menjabat wakil Ketua Komisi VIII di DPR RI.

Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya mengatakan atas nama Ketua Umum PKS Jawa Barat dan seluruh jajaran struktur PKS se Jawa Barat mendukung penuh keputusan yang sudah ditetapkan DPP PKS.

Selain itu, pihaknya juga mendukung keputusan DPP atas  beberapa perubahan juga telah terjadi akibat adanya mundurnya Taufik Ridho yang dulunya menjabat Sekjen.

“Seperti diketahui DPP Kana telah menerima pengunduran Taufik Ridho sebagai Sekjen PKS, dan sekarang telah menetapkan Mustafa Kamal sebagai Sekjen PKS,”jelas Hadi ketika ditemui di gedung DPRD kemarin (8/4)

Sementara perubahan strutur lainnya juga terjadi dengan ditetapkannya Abdul Hakim sebagai Wasekjen, menetapkan Mardani Ali Sera sebagai Kabid Kepemudaan DPP, serta menetapkan Ledia Hanifa sebagai Wakil Ketua DPR RI menggantikan Fahri Hamzah yang pengajuannya diajukan fraksi PKS di DPR RI.

Atas pusan ini pihaknya berkomitment seluruh kader dan fungsionaris partai di Jawa Barat tetap taat dan mendukung terlebih DPP PKS sudah menjalankan mekanisme dan aturan yang berlaku di PKS.

Untuk itu, pihaknya menghimbau agar seluruh kader PKS di Jabar tetap fokus pada pelaksanaan amanah munas dan muswil yang telah ditetapkan dalam rencana kerja yang sudah ditetapkan.

“Semoga keputusan ini mendapat ridha dari Allah SWT untuk kemaslahatan umat”, pungkas Hadi. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan