DPP Partai Demokrat Restui Asep Hadad Maju di Pilwakot Cimahi

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Asep Hadad, bakal calon Wali Kota Cimahi kini mulai berbunga-bunga. Pasalnya, perjalanan panjang dan kerja keras untuk mencapai niatnya maju di Pilkada Cimahi semakin berbuah hasil.

Pada Selasa 23 Agustus, Hadad Bertemu dengan Hinca IP. Pandjaitan Sekjen DPP Demokrat di kantor pusat Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Pertemuan yang juga dihadiri oleh Kader Demokrat Cimahi ini membahas sejauh mana persiapan Pilkada di Cimahi.

ASEP HADAD
PENYAMBUTAN: Asep Hadad mendapatkan KTA yang disaksikan oleh Sekjen DPP Demokrat dan para Kader DPP Demokrat.

Sambutan DPP begitu meriah di saat Asep Hadad menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dengan nomer 3277000133. Dengan terikan yel-yel suasana begitu haru biru

Hadad
KEBERSAMAAN: Asep Hadad bersama calon wali kota dan bupati dari Papua Barat.

Hinca berharap, hadirnya Hadad di keluarga besar Partai Demokrat bisa membawa partai menjadi besar. ”Sukses untuk Pak Asep,” kata Hibca

Agung Budi Santoso dari DPP Demokrat mengatakan, ini adalah sinyal yang bagus untuk membawa satu tingkat lagi sebagai calon wali kota. ”Satu langkah lagi, Demokrat punya calon yang tanggung di Pilwakot Cimahi, yaitu Asep Hadad Didjaya,” kata Agung. (adv/run/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan