DPD PAN Kabupaten Bandung Isi Milad ke-18 dengan Baksos

bandungekspres.co.id, CANGKUANG –  Partai Amanat Nasional (PAN) resmi merayakan ulang tahun (milad) yang ke-18 kemarin (23/8). Milad PAN ini dirayakan oleh seluruh kader PAN se-Indonesia, termasuk DPD PAN Kabupaten Bandung. Dimana pengurus memperingati dan merayakannya dengan kegiatan sosial.

Peringatan tersebut dilaksanakan di kantor sekretariat yang baru di Jalan Raya Soreang–Banjaran Desa Cangkuang, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung. Sejumlah kader dan ketua DPC menghadiri acara tahunanan itu dengan penuh khidmat. Apalagi, dalam peringatan itu ditandai dengan pemotongan tumpeng dan foto bersma sebagai bentuk kekompakkan kepengurusan tersebut.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung H. Irman Wargadinata mengatakan, kaitannya dengan Milad ke-18 PAN, pihaknya memperingati dan merayakannya dengan sejumlah kegiatan. Apalagi bertepatan dengan hari ulang tahun Republik Indonesia. Sehingga sejumlah kegiatan pun digelar dengan pebuh semangat.

”Semoga dengan Milad ke-18 PAN ini, kami menggelar sejumlah kegiatan sosial guna memperkuat konsolidasi struktural bersama kader dan masyarakat. Namun demikian, momentum Milad ke-8 PAN ini, semoga PAN semakin matang dan dewasa dalam melaksnakan tugas dan kinerja poltik di Kabupaten Bandung,” ujar H. Irman.

Dalam acara tersebut, seluruh kader mengharapkan Milad Ke-18 PAN ini menjadi kebangkitan kader PAN dan tetap menjaga eksistensi dalam percaturan politik di Kabupaten Bandung. Irman meyakini, Milad ke-18 PAN menjadi bagian dari kinerja. ”Milad PAN tahun ini bukan hanya sebatas seremonial saja, perlu adanya terbosan agar partai ini tetap eksis. Kami mengajak seluruh kader PAN Kabupaten Bandung untuk selalu dekatkan diri terus dengan masyarakat. Karena itulah kami menggelarnya dengan kegiatan bakti sosial,” kata dia.

Irman juga menyampaikan, perayaan ulang tahun partai yang lahir dari semangat reformasi ini sengaja digelar secara sederhana. Hal ini tidak lepas dari amanah Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan agar perayaan ulang tahun tidak memperlihatkan kemewahan dan menghambur-hamburkan, mengingat situasi perekonomian nasional yang sedang menurun.

”Ada perintah dari DPP untuk setiap DPW dan DPD di seluruh Indoneisa untuk menggelar kegiatan bakti sosial dan mendekatkan diri kepada masyarakat,” terangnya. (adv/gun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan