DPC Partai Demokrat Cimahi Gelar Pasar Murah

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Menjelang akhir Ramadan dan kebutuhan sembako yang semakin mahal, DPD Demokrat Kota Cimahi Mengelar sembako murah yang diadakan di kantor DPD Demokrat. Ratusan Warga Cimahi hadir pasar murah yang menyajikan bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat.

DPC Demokrat Cimahi
HARUN HASYIM
MENYIAPKAN: Pengurus DPC Partai Demokrat Cimahi tengah sibuk menyusun paket sembako murah yang akan dijual ke warga Kota Cimahi kemarin.

”Agenda sembako murah ini bertujuan untuk memberikan keperdulian masyarakat dan memberikan solusi, walaupun tidak besar yang kami lakukan setidaknya bisa meringankan beban masyarakat,” Iwan Setiawan, politikus Demokrat Kota Cimahi.

Iwan menambahkan, bahwa agenda ini adalah salah satu himbauan Ketua Umum Partai Demokrat. ”Ini adalah imbauan Pak SBY agar setiap DPC Dan DPD demokrat harus mengadakan kegiatan sosial,” kata Iwan.

Hadir pula dalam kegiatan itu antara lain dari calon Wali Kota Cimahi H. Asep Hadad dan Anggota DPR RI Agung Budi Santoso, perwakilan DPC Demokrat Cimahi Aida Cakrawati. dan sejumlah anggota dewan demokrat DPRD Kota Cimahi

”Kegiatan sembako murah ini sebagai arahan menjalankan perintah ketum untuk berbuat untuk masyarakat di dapil saya, selain itu juga sebagai kewajiban dan turun dalam situasi masyarakat mengalami ekonomi lemah,” kata Agung.

Bandon Yulianto Pantian, Ketua Panitia Sembako murah mengatakan, Agenda ini adalah kegiatan sosial, dan DPD mengeluarkan sekitar 700 paket sembako untuk masyarakat di sekitar Cimahi. (RUN)

Tinggalkan Balasan