Doa Spesial Raisa di Ulang Tahun ke-26

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana baru saja merayakan ulang tahun ke-26 bertepatan pada Senin (6/6) lalu. Momen ulang tahun itu dirayakannya di luar negeri. Sebab dia tengah berada di Amerika Serikat untuk keperluan karirnya.

Raisa punya doa sederhana pada ulang tahun kali ini. Dia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Baik bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.

”Semoga jadi orang yang lebih baik, bisa nyenengin banyak orang,” kata Raisa Jawa Pos (induk Jabar Eksprs), kemarin (7/6).

Khusus bagi karir, kekasih Keenan Pearce ini juga punya doa spesial. Raisa ingin terus eksis di industri musik Indonesia. Tentu dengan karya-karya yang bermutu. ”Semoga bisa berkarya lebih banyak dan lebih baik lagi,” ucap pelantun Percayalah ini.

Bertepatan di hari ulang tahunnya kemarin, Raisa memberi hadiah pada YourRaisa (sebutan fans Raisa). Hadiah tersebut adalah video klip dari lagu Kali Kedua. Lagu tersebut merupakan single pertama dari album Handmade yang dirilis bulan lalu. (ded/jpg/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan