Djanur Masih Yakin Tembus 4 Besar

bandungekspres.co.id – MESKI  Persib terus melorot sampai posisi 9 klasemen sementara TSC 2016, pelatih Djadjang Nurdjaman tetap optimis bisa mencapai target manajemen: lolos empat besar.

Bukan laga mudah yang akan dihadapi Maung Bandung sisa putaran kedua ini. Masih banyak tim-tim papan atas yang akan disambangi Persib seperti Madura United dan Arema Cronus. Namun dari 10 laga sisa, Djadjang masih melihat celah bagi Atep dan kawan-kawan kedepannya.

”Kita tetap optimis, masih banyak pertandingan. Memang berat tapi akan kita coba dan terus perbaiki kesalahan-kesalahan kemarin,” kata Djadjang di Bandung, Senin (19/9).

Menurutnya, banyak masalah yang dihadapi timnya saat ini. Seperti absennya beberapa pilar utama. Jika mereka kembali, Djadjang makin optimis. ”Mudah-mudahan ke depannya pemain kita lengkap lagi dan bisa memperbaiki kesalahan kemarin,” ungkapnya.

Saat ini dia pun akan fokus terlebih dahulu pada pembenahan mental bermain anak asuhnya. Kekalahan dua kali tanpa mampu mencetak gol menjadi sebuah kendala dalam motivasi pertandingan.

”Pasti berpengaruh kepada mental pemain, antisipasinya terdekat adalah mengangkat mental mereka kembali,” tutupnya . (pci/asp)

Tinggalkan Balasan