Djanur Ingin Balas Dendam

bandungekspres.co.id, BANDUNG –  Masih berada di posisi tujuh klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, pasukan Maung Bandung bertekad menutup putaran pertama saat menjamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, hari ini (27/8) dengan hasil maksimal. Bahkan, kemenangan atas Singo Edan ini menjadi ambisi sang arsitek Djadjang Nurdjaman yang ingin mengubah catatan buruk saat bertemu Arema.

Djanur-sapaan akrabnya menyebut, dalam dua pertemuan terakhir dengan Arema, tim kebanggaan bobotoh ini harus menelan kekalahan. Artinya, pada pertandingan ini Djanur ingin timnya bisa ”balas dendam” dari tim asal Kabupaten Malang ini. ”Lawan Arema, dalam turnamen atau kompetisi ini lawan siapapun kalau menang tiga poin itu yang kita cari. Jadi gak ada yang spesial lawan mana pun kalau menang tiga poin,” kata Djanur.

”Catatan dalam dua kali bertemu tahun ini kita kalah, itu yang membedakan. Jadi besok (hari ini) kami harus membalas dua kekalahan sebelumnya. Yang pasti kami ingin memenangkan pertandingan lawan Arema,” imbuhnya.

Djanur melanjutkan, sulitnya mencari stadion sempat mengganggu konsentrasi tim. Beruntung, Bupati Bandung, Dadang M. Naser memberikan izin untuk Persib menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

”Kami bersyukur dari tim setelah Si Jalak Harupat jadi tempat pertandingan Persib menghadapi Arema. Konsentrasi kami sempat terganggu, tapi setelah ada kejelasan kami semakin fokus untuk pertandingan,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, sudah memantau penampilan Singo Edan dalam beberapa laga. Menurutnya, Arema tidak mengalami perubahan yang signifikan dan patut untuk diwaspadai.

”Saya mengamati laga ke laga Arema, termasuk dua laga terakhir mereka lawan PBFC (Pusamannia Borneo FC) dan PS TNI, mereka di dua laga tersebut kalah,” tutur Djanur.

Sementara itu, Asisten Pelatih Arema Cronus Kuncoro, hanya menargetkan hasil imbang saat dijamu Persib Bandung sore ini. Target tersebut menurutnya sangat realistis. Sebab, performa Persib Bandung saat ditangani Pelatih Djadjang Nurdjaman semakin meningkat.

”Untuk yang terjadi besok (hari ini) hanya Allah yang tahu. Tapi kami akan berusaha mencuri poin tapi kalau dengan materi Persib yang saat ini hasil seri cukup bagus,” kata Kuncoro di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, kemarin (26/8).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan