Djanur Beberkan Kunci Kemenangan Persib atas Persipura

bandungekspres.co.id – Persib Bandung berhasil mengakhiri rekor buruk saat bertandang ke markas Persipura Jayapura.

Pada lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016, Kamis (21/7), Maung Bandung berhasil membawa pulang kemenangan 2-0. Gol Vladimir Vujovic dan Samsul Arif memastikan Persib meraih tiga angka.

Usai laga, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman membeberkan kunci kemenangan anak asuhnya. Bermain disipilin dan mengunci pergerakan dua penyerang Persipura menjadi kunci keberhasilan Persib.

“Kuncinya adalah pemain kami disiplin, menjaga ritme yang kami punya. Saya senang karena pemain mampu menjalankan instruksi dengan baik,” kata Djajang kepada situs resmi klub.

“Kami juga berhasil mengantisipasi Boaz Salossa dan Ferinando Pahabol. Mereka adalah pemain yang berbahaya, jadi kami menjaganya dengan baik,” sambungnya.

Djajang juga tak lupa berterima kasih kepada para pemainnya yang sudah tampil luar biasa. Rekor buruk Persib yang sulit menang di tanah Papua pun akhirnya berakhir.

“Terima kasih untuk para pemain, ini sangat kami syukuri karena selama ini sulit meraih kemenangan di sini. Hasil ini membuat kami bisa menghapus catatan statistik buruk selama ini,” pungkasnya.

Dengan tambahan tiga angka ini, Persib berhasil naik ke posisi kesembilan dengan 14 angka. Sementara Persipura tertahan di posisi keempat dengan 18 poin. (zul/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan