Djadjang: Persib Wajib Menang

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Djadjang Nurdjaman mengaku sudah lama memantau kekuatan Bhayangkara FC yang akan menjadi lawan Persib dalam laga lanjutan TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (12/10). Sang lawan dinilainya merupakan tim yang solid.

Bhayangkara FC sedang sedang pada kondisi baik, setelah menang dua kali beruntun pada laga sebelumnya. Menang lawan Pusamania Borneo FC dan Sriwijaya FC. Hal itu berbeda terbalik dengan Persib yang baru saja mendapatkan kekalahan dari Madura United.

“Mereka menang atas Sriwijaya 4-0, di rumah mereka mengalahkan Pusamania. Kami cukup sering memperhatikan lajunya Bhayangkara. Mereka solid di belakang, tengah dan depan,” kata Djadjang, Selasa (11/10).

Talenta-talenta muda seperti, Evan Dimas, Hargianto, I Putu Gede ataupun, Ihlamudin Armayn menjadi perhatiannya, selain pemain lain. Kewaspadaan sudah diingatkan kepada pemainnya, dan diharapkan bisa menahan laju tim asuhan Ibnu Grhan ini.

“Mantan timnas U-19 kemarin bagus, mereka berani memainkan penguasan bola, bola cepat dari tengah ke depan. Tapi kami sudah siap meredam lajunya Bhayangkara,” tambahnya.

Djadjang menegaskan, harus bangkit usai kalah dari Madura United pada laga sebelumnya. Dia pun meminta pemain tetap semangat, meski secara kondisi kebugaran sedikit terkendala.

“Pertandingan ini penting bagi kami usai kalah. Waktu kami memang sempit, tiba di Bandung dari Madura harus ke sini dan tak banyak yang bisa kami buat,” kata Djadjang.

Halangan lain sebelum menghadapi Bhayangkara adalah dua pemainnya yang baru datang dari Timnas, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna. Keduanya baru bergabung pagi tadi di latihan.

“Apapun yang kami hadapi tetap diperjuangkan, kami wajib menang. Kami optimis ini partai kandang,” ucapnya. (bbs/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan