DJ Uke Paling Ditunggu Penikmat Musik DJ

Di zaman sekarang, musik DJ tidak hanya bisa dinikmati oleh orang-orang tertentu. Saat ini, musik DJ juga banyak diminati semua kalangan. Terkait dengan persepsi orang-orang bahwa dunia DJ identik dengan dunia malam yang glamor dan negative, kini semua itu sudah mulai terkikis.

Banyak kaula muda yang ingin bercita-cita menjadi seorang DJ karena mulai terbukanya pandangan orang-orang terhadap musik DJ. Hal ini dirasakan DJ Uke.

Mojang kelahiran Bandung 25 tahun yang lalu ini memang bercita-cita jadi seorang DJ sejak dulu. Setelah belajar DJ dari tahun 2014 di DJ 9 yang beralamat di Jalan Ligar Melati nomor 24, kini dia mulai menjadi sosok yang digilai oleh penikmat musik DJ.

Saat ini, DJ uke dengan skill yang makin matang, mengantarkan banyak job di beberapa club ternama di beberapa kota besar di Indonesia. ”Saya awalnya penikmat musik DJ. Trus saya kepikiran untuk belajar,” ujar DJ uke. menurut dia, kerja keras dan keuletannya menjadikan dia sosok yang ditunggu para penikmat music DJ. (a1/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan