Dishub Segera Bagikan Kendaraan Operasional

bandungeksprees.co.id– Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung akan membagikan kendaraan operasional roda dua kepada lima bidang yang ada di lingkungan dinas setempat. Rinciannya, sepeda motor itu masing-masing satu unit untuk satu bidang.

motor
Igun ruchiyat/bandung ekspres

MATIC DAN TRAIL: Kendaraan dinas untuk lima bidang di Dishub segera disalurkan. Hingga kini belum ada kepastian mengenai hal tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung melalui Sekretaris Elas Ramlan mengatakan, kendaraan itu ada yang berupa motor trail dan ada juga motor matic.

”Semuanya untuk kepentingan kedinasan di lima bidang yang ada di Dishub. Saya yakin seluruh bidang akan menggunakan kendaraan operasional itu dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukkannya,” ujar Elan.

Dia menilai, kendaraan dinas roda dua itu sangat dibutuhkan bidang di lingkungan Dishub untuk penunjang pekerjaannya. Dengan begitu dalam penyerahan kendaraan yang dialokasikan tahun 2015 itu akan diberikan secara simbolis di 2016 ini.

”Penyalurannya segera, tidak lama lagi,” ujarnya.

Masing masing bidang yang aklan menerima kendaraan operasional adalah kesekretariatan, bidang angkutan, bidang lalu lintas, bidang teknik prasarana dan bidang teknik keselamatan. Kelima bidang ini telah diakomodir akan segera menerima kendaraan tersebut.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pak Kadis akan menyampaikannya sebagai kendaraan operasional yang telah ditentukan penerima tanggungjawabnya,” ujarnya.

Sementara itu, anggaran yang diajukan untuk pengadaan kendaraan operasional penanggung jawab terminal, tidak disetujui DPRD. Padahal pengajuan kendaraan operasional itu juga sangat dibutuhkan oleh para penanggung jawab di terminal se-Kabupaten Bandung. (gun/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan