Diboyong ke Surabaya, Zulham Sudah Bisa Tampil

bandungekspres.co.id – WINGER Persib Bandung yang baru saja pulih dari cedera, Zulham Zamrun, kemungkinan besar akan masuk dalam rombongan yang diboyong ke Surabaya. Menurut Dejan Antonic, pemain terbaik di Piala Presiden tersebut sudah layak untuk bergabung dengan tim. Meski pelatih berusia 47 tahun tersebut belum bisa memastikan sang pemain akan tampil atau hanya sekedar membawa duduk di bangku cadangan. Sejauh ini sayap cepat asal Ternate tersebut sudah main di beberapa laga uji coba.

”Zulham mungkin ikut sama kita tapi buat main kita lihat nanti karena dari 2 pertandingan yang ada cuma main (melawan tim) yang kecil,” ujar Dejan dikutip Simamaung.

Dalam beberapa kesempatan Zulham memang belum sepenuhnya kembali ke performa terbaiknya. Ada banyak momen dia memilih untuk mengelak dari tekanan pemain lawan lantaran masih trauma akan cedera ligament yang memuatnya absen selama lama. Kondisi itu akan sangat berbahaya jika tampil di pertandingan dengan bobot yang berat seperti TSC dan Zulham butuh waktu untuk mengembalikan mentalnya.

”Dia harus main lawan tim yang berat, lebih serius dan kita lihat kondisi dia. Tapi during di latihan dia sudah oke, kalau cedera sudah oke,” paparnya.

Sementara itu Rachmad Hidayat sudah siap masuk dalam susunan starting line up kala bertamu ke markas The Great Alligator, Bhayangkara Surabaya United. Menurut Dejan, gelandang asal Medan tersebut kondisinya semakin membaik pasca sembuh dari cedera lutut. Persib pun membutuhkan sosok pembeda dari lini kedua karena saat ini Robertino Pugliara diragukan tampil.

”Kita lihat nanti, Rachmad sudah jauh lebih bagus sekarang tapi kita lihat dia. Tapi dia sudah bisa main,” tukasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan