Dian Ayu Lestari Bekerja Bonus Ilmu

DIAN Ayu Lestari sangat menikmati tugasnya sebagai pembawa acara program Modern Moms di salah satu televisi swasta. Acara itu berisi tip kreatif untuk para ibu. ”Setiap pekerjaan pasti suka ya. Tapi, yang ini paling, paling, suka deh,” ujarnya.

Di acara tersebut, istri presenter Ananda Omesh itu mendapatkan banyak informasi dari para narasumber dan ide-ide seru. ”Enggak terasa bekerja, lebih seperti belajar. Banyak dapat ilmu,” lanjut ibu Btari Embun Anandayu, 3, itu.

Ayu jadi tahu cara me-recycle sarung bantal untuk dijadikan tempat menyimpan mainan anak. Atau menyiapkan menu dari nasi dengan tampilan menarik. ”Nasi dikepal, diisi daging cincang atau sosis. Seperti kroket,” katanya.

Banyak di antara tip-tip yang disampaikan dalam program tersebut yang sudah dia terapkan sendiri di rumah. ”Mulai Embun umur setahun sampai sekarang tiga tahun. Bermanfaat banget,” ungkap Ayu.

Perempuan yang hobi olahraga TRX dan menunggang motor gede itu membawakan program tersebut sejak dua tahun lalu. Ayu tidak sendiri. Dia bersama dua rekannya sesama mama muda nan kece, Kamidia Radisti dan Mona Ratuliu. (nor/c9/ca/asp)

Tinggalkan Balasan