Demokrat Lakukan Survey Tahap II

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Partai Demokrat melakukan survey tahap dua terhadap bakal calon Wali Kota yang mendaftarkan diri pada proses penjaringan bakal calon di Pilkada 2017 mendatang.

Menurut Ketua Tim Penjaringan balon Wali Kota Cimahi DPC Partai Demokrat Iwan Setiawan, balon yang lolos Survey pertama harus meningkatkan sosialisasi dan berbuat banyak untuk merebut simpati masyarakat. ”Instruksi DPP pendaftaran balon sudah di tutup dan proses survey kedua harus segera dilaporkan, kami sudah laksanakan survey tajhap pertama tersebut,” terangnya, kemarin.

Dijelaskan Iwan, survey pertama internal balon Partai Demokrat dimenangkan, H. Asep Hadad Didjaya. Sedangkan nama Ajay M Priatna, jauh di bawah nama-nama Asep Hadad.

Dijelaskan Iwan, survey yang dilakukan Partai Demokrat, bukan sembarangan, tetapi merupakan tim kepercayaan Ketua Umum DPP Partai Demokrat yaitu dilakukan oleh tim yang dikoordinasikan Saipul Mujani. ”Kami patuh pada mekanisme yang diperintahkan DPP untuk tahapan berikutnya,” jelasnya.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, kata Iwan sangat percaya akan hasil survey yang Ilmiah dan rasional, karena Partai Demokrat adalah partai yang modern. Hal ini tentunya tidak dilakukan asal-asalan. ”Bukanya kami mengecilkan nama Pa Ajay, tapi kami memegang sistem mekanisme yang jelas supaya hasilnya lebih baik, kami jaga profesionalisme dalam menjalankan tugas, bukan karena kepentingan kepentingan politik sesaat,” jelasnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan