Dejan Tak Mau Asal Pemain Asing

bandungekspres.co.id – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic tidak mau terburu-buru mengambil pemain asing. Bagi dia, hal yang terburu-buru biasanya menuai hasil yang tidak maksimal.

Saya mau secepatnya, tapi enggak bisa asal ambil pemain. Ada banyak urusan surat dulu, ada nego dan saya hanya pelatih di sini, dan untuk urusan itu harus ada orang lain,” ungkap Dejan, kemarin.

”Tapi, kita harus bawa dan kita lihat kualitas bagus untuk Persib. Kalau tidak ada kualitas kita harus cari lagi. Susah sekali cari pemain bagus karena di Eropa sudah mulai kompetisi dan kadang terlalu mahal,” timpalnya.

Tapi dia mengisyaratkan jika dalam beberapa hari ke depan akan datang pemain baru. Kita harus cari secepatnya. Masih ada 2 minggu untuk persiapan (Piala Bhayangkara) dan untuk liga masih ada satu bulan. Itu cukup,” tuturnya.

Dejan mengaku tak akan membatasi usia pemain asing. ”Mungkin untuk sebentar sekarang kita enggak ada terlalu (membatasi). Tapi jangan terlalu tua lah mungkin 32 (tahun) itu bisa karena masih oke. Kalau terlalu tua aku enggak mau,” pungkasnya. (pra/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan