Dejan Lakukan Evaluasi Tim

bandungekspres.co.id – PELATIH Persib, Dejan Antonic berjanji akan memperbaiki lini tengah tim sebelum menghadapi laga berikutnya. Evaluasi itu dilakukan setelah melihat permainan Maung Bandung saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4) malam lalu.

Dejan melihat, komunikasi antarpemain di lini tengah masih belum padu 100 persen. Namun, dia optimistis kondisi itu akan membaik seiring sisa waktu sebelum pertandingan kontra Pusamania Borneo FC, 7 Mei mendatang.

”Mungkin kalau kita bisa bikin kompak dalam waktu dekat. Kita juga ada Taufiq yang sebentar lagi kembali sama seratus persen,” kata Dejan.

Evaluasi lain, pelatih asal Serbia ini melihat hanya beberapa hal namun tidak mendasar. Sebab, sejauh ini tim sudah dapat bermain sesuai dengan intruksinya. Seperti tidak melakukan long pas dari belakang ke depan. Gaya bermain dari kaki-ke kaki sudah mulai terlihat pada laga perdananya kemarin. ”Saya senang Persib sudah tidak ada long pass. Paling kita harus perbaiki finishing itu,” ucapnya. (pci/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan