Davina Veronica Nyaman Berkulit Cokelat

KALI pertama menjajal diving di Gili, Lombok, pada 2008, Davina Veronica langsung jatuh hati. Dia langsung mendaftar untuk mendapatkan lisensi. Meski sempat nervous di awal-awal menyelam, menikmati keindahan bawah laut Indonesia mem­buatnya ketagihan. ”Orang Indonesia rugi kalau nggak pernah diving,” ujar perempuan 37 tahun itu.

Meski kulit berubah menjadi kecokelatan setelah diving, perempuan yang mengawali karir sebagai model itu mengaku tidak masalah. Dia menganggapnya sebagai ”oleh-oleh” diving. ”Sudah punya langganan treatment lulur. Tinggal panggil ke rumah,” kata Davina, lantas tersenyum.

Semakin sering melakukan outdoor activity, termasuk diving, duta WWF dan co-founder Garda Satwa Indonesia itu merasa enjoy dengan warna kulit yang lebih cokelat. Sehabis diving, disarankan tidak langsung terbang dalam kurun waktu 12-24 jam. Maka, waktu sehari setelah diving dia manfaatkan untuk mengeksplorasi daratan dan menjajal kuliner di daerah itu. ”Malah kalau belum cukup cokelat (kulitnya), saya berjemur lagi,” ucap dia. (nor/c6/agm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan