Danesya Juzar Enjoy Nikah Muda

KULIAH, berkarir, dan sukses. Itu mungkin jadi impian tiap anak muda saat ini. Mulai jarang terdengar ada anak muda yang setelah lulus, lalu menikah. Kebanyakan mengaku kerepotan dan ingin sukses. Bahkan, ada yang menyebut belum siap menyandang status ibu rumah tangga.

Namun, tak demikian Danesya Juzar. Menikah mudah, bagi dia, justru merupakan hal yang menyenangkan. Bagi dia, menikah pada usia mudah memberikan banyak manfaat.

Ibu satu putra itu mengungkapkan, status ibu muda mendorongnya lebih kreatif dalam mengasuh sang anak. ”Malu dong anak muda, tapi nggak bisa produktif buat anak sendiri,” sebut perempuan yang aktif sebagai bloger setahun itu.

Salah satu buktinya, Danesya mulai mengembangkan permainan-permainan yang berhubungan dengan art and craft. Semua itu dituangkannya dalam blog productivemamas.com.

Situs pribadinya berisi berbagai kriya dan hal yang bisa dilakukan ibu di rumah. Mudah dan sederhana. ”Karena saya muda, jadi banyak idenya. Dan, lebih baik, saya bagikan buat ibu-ibu lainnya,” ucapnya yang menikah pada usia 21 tahun itu. (bir/co4/ano/rie)

Tinggalkan Balasan