DAM Donasikan Satu Unit Motor Honda

bandungekspres.co.id, SUMUR BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat terus memperluas tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR). DAM memberikan donasi satu unit sepeda motor Hondauntuk atlet berprestasi di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2016 Jawa Barat yang diselenggarakan pada 15-24 Oktober 2016.

Penyerahan donasi secara simbolis dilaksanakan di Hotel IBIS, Kota Bandung pada 19 Oktober 2016 diberikan langsung kepada Ketua Harian PB PON Peparnas 2016 Iwa Karniwa beserta Putri Indonesia Jawa Barat sekaligus Duta Peparnas 2016 Evan Lisandra.

General Manager Motorcycle, Marketing and Logistic Lerri Gunawan mengatakan, kegiatan CSR terus dilakukan oleh DAM sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan sekitar. ”Kali ini, DAM memberikan bantuan 1 unit sepeda motor Honda Spacy FI yang telah dirancang khusus bagi penyandang disablitas,” ujar Lerri.

Lerri menambahkan, pemberian donasi tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi untuk para atlet yang memiliki semangat satu hati untuk meraih impian di ajang Peparnas 2016. Sementara itu, DAM bekerja sama dengan rumah modifikasi di Bandung memodifikasi Honda Spacy FI yang disesuaikan dengan kebutuhan kaum difabel dalam menunjang mobilitas mereka untuk beraktivitas sehari-hari.

Sebelumnya, DAM meluncurkan Program ”Mitra Berkah BerDAYA” merupakan bagian program CSR DAM bertajuk Jabar BerDAYA. Program ini merupakan upaya DAM untuk terlibat dalam pengembangan ekonomi masyarakat khususnya komunitas difabel berupa pelatihan, pendampingan dan bantuan modal kerja.

”Program Jabar BerDAYA yang sudah dilakukan adalah pelatihan mekanik untuk difabel, donasi sepeda Motor Honda untuk Difabel, servis gratis korban banjir, pengembangan SMK Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda dan pemberian beasiswa untuk pelajar berprestasi,” tutup Lerri. (rls/hrp/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan