DAM Ajak Komunitas Coba Honda CBR250RR di Sentul

ADU CEPAT: Sejumlah konsumen menjajal ketangguhan Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul, Minggu (18/12).

bandungekspres.co.id, SENTUL – PT Daya Adicipta Motora (DAM), Distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Area Jawa Barat bekerjasama dengan Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang serta Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), Main Dealer motor Honda dari Banten mengajak anggota komunitas mencoba Honda CBR250RR di Sirkuit Sentul, kemarin (18/12). Sebanyak 250 anggota komunitas Honda dengan antusias menerima undangan dalam event ini. Kesempatan ini sangat langka yaitu mencoba langsung Honda CBR250RR di sirkuit.

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan mengungkapkan, CBR250RR Fun Race merupakan dari rangkaian lanjutan launching All New Honda CBR250RR. ”Setelah memperkenalkan kepada masyarakat, kali ini kami memberikan kesempatan eksklusif komunitas untuk mencoba langsung di lintasan balap,” ujar Lerri.

Senada dengan Lerri, Head Of Marketing Wahana Honda Ario mengatakan bahwa untuk mendukung acara ini pebalap nasional Ahmad Jayadi diundang untuk memberikan pembekalan. ”Dengan kehadiran pebalap nasional, peserta akan mendapatkan pembekalan yang tepat sebelum turun di lintasan,” kata Ario.

Pada Fun Race ini, DAM, Wahana, dan MSK menyediakan Honda CBR250RR yang akan digunakan untuk time trial. Sebelum masuk ke lintasan, peserta mendapatkan pembekalan cara berkendara yang benar, postur saat balap, isyarat balap, speeding, cornering, braking dan racing line.

Acara dikemas dengan sangat menarik sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda dengan Main Dealer dan AHM. Selain mempererat silaturahim, anggota komunitas juga mendapatkan pengetahuan yang lengkap tentang teknologi Honda CBR250RR dan aplikasi modifikasi yang aman dan fungsional. Acara tersebut yaitu gathering komunitas, sesi sharing modifikasi dan product knowledge tentang Honda CBR250RR.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here