Dalam 8 Jam, All New Honda BeAT eSP Terjual 1.330 Unit

bandungekspres.co.id, JAKARTA – All New Honda BeAT eSP disambut dengan antusias oleh pecintanya. Melalui peluncuran serentak di 26 kota besar di Indonesia, skutik berdesain baru sharp-compact dengan beragam fitur baru ini terjual 1.330 unit hanya dalam kurun 8 jam pada hari pertama pengenalannya di hadapan publik.

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda BeAT eSP dengan cara yang berbeda dengan peluncuran produk baru lain. Motor skutik yang telah dimiliki oleh lebih dari 10 juta konsumen ini, ditampilkan secara simultan ke penjuru nusantara.

Bekerja sama dengan jaringan main dealer Honda di Tanah Air, AHM merilis produk terbarunya pada hari Sabtu (13/8) dengan menggandeng ambasador Honda JKT 48 dan DJ Al Ghazali.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan peluncuran All New Honda BeAT eSP secara simultan ini ditujukan untuk memberi kesempatan yang sama kepada masyarakat untuk melihat dan mencoba langsung motor baru ini dari Sabang sampai Merauke. ”Peluncuran All New Honda BeAT eSP akhir pekan kemarin luar biasa. Kami melihat animo yang besar di setiap kota penyelenggaraan menyambut skutik favorit di Tanah Air. Pencapaian penjualan 1.330 unit dalam waktu sekitar 8 jam ini menunjukkan besarnya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap skutik baru ini,” ujar Thomas.

All New Honda BeAT eSP berhasil menyedot perhatian masyarakat di 26 kota. Mulai dari penjuru nusantara Timur, di Pulau Sulawesi, skutik Honda ini menyedot perhatian masyarakat di kota Manado, Palu dan Makassar. Di Pulau Kalimantan, All New Honda BeAT eSP menyapa pecintanya di Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan dan Samarinda.

Sementara di Pulau Jawa dan Bali, antusiasme masyarakat terlihat di kota Jakarta, Serang, Bandung, Surabaya, Solo, Jogjakarta, Malang dan Denpasar. Pulau Nusa Tenggara Barat pun tak ketinggalan menyambut kehadiran model terbaru ini di kota Mataram.

Sampai dengan penjuru nusantara Barat, di Pulau Sumatera, model skutik terbaru ini langsung memikat penggemarnya dari ujung Aceh, Medan, Padang, Palembang, Bengkulu, Riau, Batam, Jambi, Pangkal Pinang dan Lampung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan