Daihatsu Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Konsumen

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Di era persaingan bisnis yang ketat dan banyaknya kompetitor, mendorong para pelaku bisnis harus memiliki strategi jitu dan kreatif untuk mendongkrak penjualan produk maupun jasa. Membangun budaya perusahaan yang dapat meningkatkan kreatifitas individu dan kerja sama team merupakan salah satu strategi penjualan dari Tunas Daihatsu Soekarno Hatta.

Selain memberikan doorprize dalam setiap kesempatan termasuk showroom event, untuk meningkatkan mutu pelayanan, Tunas Daihatsu soekarno hatta juga mempunyai agenda rutin. Yakni, memberikan kejutan customer birthday. Kegiatan seringkali dilakukan di luar jam kerja (office hour).

Di samping itu, bagi sebagian orang mobil merupakan impian dan ketika didapat akan membuat pemiliknya merasa bangga. Untuk itu, untuk mewujudkannya diperlukan perjuangan yang tidak sedikit. Melalui itu Tunas Daihatsu Soekarno Hatta dalam berbagai kegiatan juga memberikan extra service, salah satunya adalah customer birthday.

”Bagi kami, sebagai sales atau pelaku bisnis otomotif, customer bukan sekadar komoditi utama. Namun, secara tidak langsung mereka sudah menjadi sahabat karena sudah percaya memilih Daihatsu. Untuk itu, kami berikan apresiasi lebih walau hanya kejutan di hari ulang tahun mereka,” ungkap Kepala Cabang Tunas Daihatsu Soekarno Hatta Wiwi Zulianti.
Dia meneruskan bahwa kejutan customer birthday merupakan upaya untuk memberikan pelayanan maksimal tidak hanya saat pembelian unit. Sehingga ’Daihatsu, Sahabatku’ mungkin bukanlah sekadar sebuah tagline dari perusahaan otomotif ternama tanah air. Karena hal tersebut telah diterapkan oleh Tunas Daihatsu Soekarno hatta.
Tanggal 28 September 2016 lalu pukul 18.30, tim sales marketing mendatangi kediaman Arief Abdullah di Jalan Neptunus Timur Blok A13, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada istri dari salah seorang customer yang membeli mobil Ayla.

Arief Abdullah adalah salah satu customer yang melakukan pembelian mobil Daihatsu Ayla untuk kejutan di hari Ultah sang istri, Heni. Sebelumnya, Arief tidak menyangka unit bisa dikirim tepat dengan hari Ultah Heni.

”Sebelumnya saya mengira mobil dikirim lewat hari ultah istri, tapi ternyata tepat dalam pengiriman mobil Ayla yang saya pesan. Selain itu, saya tidak menyangka bahwa kapala cabang dan tim marketing Tunas Daihatsu Soekarno Hatta juga turut hadir dan telah menyiapkan kejutan kue ulang tahun untuk istri saya,” ungkap Arief.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan