Dahlia Munculkan Penyanyi Baru

bandungekspes.co.id, KOPO – Gelaran grand final Carly Cari Bintang Enstrostop ditutup oleh penampilan Charly Van Houten di Miko Mall Bandung kemarin (6/11). Dalam acara itu, ratusan pengunjung Miko Mall histeris menyambut kedatangan sang bintang. Bahkan, sejumlah penggemar fanatik bernama Setiaku, datang dari berbagai kota seperti Garut, Cianjur, Cimahi, Kota Bandung dan Pangandaran.

Vokalis Setia Band itu yang tampil menyanyikan delapan lagu. Dia benar-benar menghipnotis para pengunjung event Dahlia. Bahkan, para Setiaku terus meminta Charly menyanyikan lagu-lagunya meski gelaran lomba nyanyi jinggle Entrostop telah usai.

”Saya bangga dengan Radio Dahlia yang telah membuktikan sebagai radio terbanyak pendengarnya di Kota Bandung ini. Makanya saya juga kaget dengan adanya kue ulang tahun yang diberikan Setiaku untuk saya dan pak Kris yang juga sama-sama ulang tahun dengan saya di 7 November ini. Semoga Dahlia tetap jaya dan selalu sukses dalam menggelar kegiatan event-event-nya,” terang Charly.

Di panggung yang sama, Dahlia juga menampilkan Evy Tamala. Evy menyanyikan enam lagu. Sesekali Evy mengajak penonton nyanyi bareng, bak karoke masal. Terlebih ketika lagu Selamat Malam dinyanyikan pertama oleh Evy, penonton pun turut bernyanyi dengan kompak.

”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar saya yang masih ingat dengan lagu-lagu saya. Untuk itu, selamat buat peserta yang ikutan Charly Cari Bintang Entrostop dan menjadi pemenangnya,” ujar Evy Tamala.

Di penghujung acara itu, dewan juri masing masing Reza (Radio Dahlia) dan Nadila (artis) mengumumkan para pemenang lomba tersebut. Yuli Ratnasari keluar sebagai juara pertama dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3,5 juta, disusul Intan Chaerunnisa juara kedua  mendapat Rp 2,5 juta dan Ahmad juara tiga  mendapat Rp 2 juta. Sedangkan juara harapan satu diaraih Aman, juara harapan dua Oki dan juara harapan tiga Lala.

Charly yang menyerahakan hadiah pertama berpesan agar para juara terus belajar untuk meraih prestasi setinggi tinggi di event berikutnya. (gun/fik)

Tinggalkan Balasan