Cristiano Ronaldo Tak Suka Hitam

bandungekspres.co.id – TANYAKAN kepada Cristiano Ronaldo soal warna favoritnya. Satu yang pasti, dia tak akan menjawab hitam. Bagi megabintang asal Real Madrid itu, hitam identik dengan lamban.

Karenanya, sangat jarang melihat Cristiano Ronaldo memakai sepatu hitam polos. Urusan sepatu Ronaldo memang sangat pemilih. Tak ayal, Nike selaku sponsor apparel Ronaldo pun selalu mencoba memberikan yang terbaik.

Wakil Presiden Nike, Max Blau, pun mengaku ada tekanan tersendiri dalam membuat sepatu khusus untuk Ronaldo.

”Semua pembuatan sepatu dimulai dari dia. Saya pikir Ronaldo luar biasa. Dia selalu jadi yang pertama mengatakan ingin berekembang. Dia berkata ingin jadi lebih baik, tapi dia juga membutuhkan kami untuk memaksimalkan pekerjaan kami juga,” ucap Blau seperti diberitakan Goal.

”Hal tersebut membuat kami mendapat tekanan cukup besar. Kami harus membuat sesuatu yang benar-benar bisa menolongnya. Karena itu kami memunculkan Mercurial Superfly,” tambah dia.

Blau mengaku setiap pemain punya warna kesukaan tersendiri. Termasuk Ronaldo, yang sangat menghindari sepatu berwarna hitam.

”Ketika Anda nyaman, permainan pun akan berkembang. Itu jadi alasan warna memberikan kepercayaan diri. Sebagai contoh Ronaldo tak mau memakai sepatu hitam karena dia menganggap warna itu terlihat pelan dan dia ingin sesuatu yang cepat,” pungkas dia. (ira/jpg/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan