Closing Monster Tour 2016 Guncang Cimahi

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Konser Closing Monster Tour 2016 persembahan Hellprint Official dan Super Music.ID sukses menghibur ribuan penikmatnya di Lapangan Dinas Jasmani Angkatan Darat, Jalan Baros, Kota Cimahi, kemarin (4/9) malam.

9L0z_ntE -Dalam konser tersebut, band death metal asal Amerika Serikat, Dying Fetus dan Devangelic dari Italia mampu menghipnotis penonton yang hadir. Pemampilan band luar negeri itu semakin meriah dengan didukung sistem suara berdaya ribu watt dan atraksi tata pencahayaan yang memukau.

Budhi Agoes Salim, perwakilan Super Music.ID mengatakan, sambutan dari masyarakat dan komunitas pecinta musik cadas ini begitu luar biasa.

”Animonya sangat baik, terbukti yang datang kali ini bukan hanya dari wilayah Jawa Barat, tapi ada dari Jakarta dan Banten juga datang malam ini,” kata Budhi kepada wartawan, kemarin.

Melihat antusiasnya pecinta band metal, kata Budi, tahun depan dia akan memperluas wilayah audisi ke Jawa Timur dan Jawa Tengah.

”Bagi band-band yang belum mendapat kesempatan, jangan khawatir tahun depan kami akan mencoba melebarkan sayap ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur,” tegasnya.

Dikatakan Budi, untuk 23 band yang sudah lolos audisi tahun ini, akan mendapatkan kesempatan melakukan recording dan kembali tampil pada gelaran Hellprint United V, Februari 2017 mendatang.

”Jadi mereka (23 band) itu tidak hanya berhenti sampai di sini saja, ada rangakaian lanjutan untuk 23 band ini,” ucapnya.

Ditemui ditempat yang sama,  Kajul, perwakilan Hellprint Official  menambahkan, event seperti ini memberikan kesempatan kepada para musisi untuk tampil di luar daerah.

”Memang event seperti sudah ditunggu oleh musisi-musisi, makanya tahun depan kami akan coba ke daerah lain,” ujar Kajul.

Selain dua band luar negeri, dalam konser kemarin turut tampil juga band kenamaan Indonesia seperti Burgerkill, Rosemary, Scimmiaska, Outright, Nectura, Mesin Tempur, Los Pakualomos (Yogyakarta), Crewsakan (Jakarta) dan Last Goal Party (Jakarta). (dn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan