Citra Kirana Setia Menjomblo Demi Karir

PERJALANAN karir Citra Kirana, tidak sebanding lurus dengan asmaranya. Betapa tidak, sampai saat ini, perempuan cantik kelahiran Bogor, Jawa Barat, 23 April 1994 masih sendiri alias jomblo . Walaupun sempat dikabarkan memiliki tambatan hati. Namun, semua itu kini tinggal kenangan. ”Aku masih sendiri,” ujarnya saat ditemui di Plaza FX, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Bukan menutup diri, pemain serial televisi, Tukang Bubur Naik Haji the series (TBHT) ini mengaku belum menemukan pria yang cocok. Jika pun ada itu pun sebatas teman. ”Aku sudah membuka hati, tapi memang belum dapat saja yang pas,” paparnya.
Salah satunya, lawan mainnya di serial televisi TBHT, Andi Arsyil. ”Karena kan memang perannya kan jadi suami aku. Jadi ketemu setiap hari ketemu dia,” katanya.
Padahal sebelumnya, Citra sempat dikabarkan menjalin asmara dengan pria tersebut. ia pun pernah liburan bersama ke Bali. Namun itu dibantahnya. ”Ooo bukan, masih biasa aja. Teman saja,” paparnya.
Meski demikian, Citra tidak dibuat pusing. Ia merasa lebih nyaman dengan statusnya itu. Selain bisa konsentrasi dengan karirnya, waktunya pun bisa dihabiskan bersama keluarganya. ”Lebih enjoy saja,” katanya.
Artis yang memulai karir dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007 memang berusaha mencari pria yang terbaik dalam menemani hari-harinya. Pasalnya, ia tidak mau dijadikan baju yang bisa dibuang saat sudah usang. ”Kalau pilih-pilih kan kita ingin dapat sesuatu yang terbaik. Makanya mungkin aku lebih mencari yang serius,” jelasnya.
Keputusan ini pun didukung orang tuanya. Mereka tidak pernah mencapuri asmaranya ”Nggak sih. Mama orangtua aku selalu mendukung apa yang aku ambil dari karir,” kata Citra.
Namun, diakui Citra, teman dan penggemarnya yang ’kepo’ akan asmaranya. Banyak diantara mereka yang menjodohkan dengan lawan mainnya. ”Pasti. Karena kan aku nggak bisa marah. Nggak melarang. Apa lagi penonton selalu terbawa sama cerita sinetron. Banyak banget yang jodohin aku sama Arsyl. Cuma aku bisa senyum, dan nggak bisa komentar apa-apa karena itu hak mereka,” paparnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan