Chika Diranie Berupaya Terus Maju di Dunia Nyanyi

Nama mojang geulis Chika Diranie memang sudah banyak dikenal. Apalagi di kalangan dunia hiburan, gaya nyanyinya yang slenggean itu membuat orang mudah mengenalinya. Dunia tarik suara, katanya, merupakan salah satu pekerjaan yang dicita citakan sejak kecil.

”Karena dunia yang satu ini menjadi kebanggan keluarganya. Dunia tarik suara misalnya akan berujung membawanya berprestasi di bidang lain. Bahkan tak sedikit orang  mempertahankan dunia nyanyi itu,” kata Chika saat dihubungi Bandung Ekspres kemarin (24/7).

Mojang yang satu ini terlahir sebagai mojang yang pandai menekuni dunia tarik suara. Wanita kelahiran Bandung ini suka ngocol kalau sudah manggung. Apalagi ditemani oleh sesam penyanyi yang juga tukang ngocol, sok pasti akan lebih heboh kala manggung.

”Saya yakin karena dunia menyanyi saya tekuni dengan serius. Apalagi orang tua mendukung profesi ini. Makanya saya nggak mau tanggungung-tanggung menekuni termasuk ikutan di sejumlah audisi. Meski tak lolos audisi minimal punya pengalaman berharga menjadi penyanyi lokal yang naik peringkat ke tingkat nasional kelak,” ujar perempuan yang suka ngebakso ini.

Pengalaman di dunia ini banyak yang membuatnya sukses. Misalnya menjadi artis dangdut dan lagu daerah serta top forty lainnya. Dia mengaku, mulai menekuni sebagai wanita karir dunia nyanyi sejak SMP. (gun/fik)

Tinggalkan Balasan