Cathy Sharon Diambang Perceraian

Ternyata rumah tangga Cathy Sharon, 33, retak. Suaminya, Eka Kusuma, telah mengajukan permohonan perceraian ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015. Bahkan, sidang mediasi sudah dijalani.

Kabar tersebut mengagetkan. Sebab, rumah tangga yang mereka bina sejak 2012 selama ini terlihat adem ayem. Ditambah, pasangan tersebut baru saja dikaruniai buah hati kedua pada Oktober 2015. Dua bulan sebelum Eka mengajukan permohonan cerai.

Kuasa hukum Cathy, Fajri Yusuf Herman, mengatakan bahwa inti permasalahan di antara mereka adalah buruknya komunikasi. Menurut dia, kondisi itu telah dirasakan selama beberapa bulan belakangan.

Dalam berkas permohonan cerai, Eka menyebut alasannya menggugat cerai karena Cathy sering pulang malam dan kurang memperhatikan keluarga. Namun, Fajri menyatakan, hal itu masih perlu dibuktikan di persidangan. ’’Kalau gara-gara itu sampai ada pertengkaran, saya rasa karena masalah komunikasinya,’’ katanya kemarin (1/3).

Cathy, kata dia, masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Kakak dari artis Julie Estelle tersebut memperhatikan dua buah hatinya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. ’’Cathy sangat memberatkan nasib kedua anaknya. Lagi pula, orang tua kedua pihak juga sangat tidak setuju dengan konsep perceraian,’’ tuturnya.

Proses mediasi sudah beberapa kali mereka lakukan untuk berdamai. Bahkan, orang tua dua pihak juga sampai ikut turun tangan. Namun, hingga kini hasilnya masih nihil. ’’Dugaannya ada orang ketiga yang kasih omongan kepada pihak penggugat, jadi makin kuat niatnya untuk bercerai,’’ ungkapnya. (dod/c15/jan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan