Casillas Memilih Gantung Sepatu?

KARIR kiper FC Porto, Iker Casillas diyakini sudah dekat. Itu terjadi setelah mantan pemain internasional Spanyol ini menyamai catatan rekor penampilan terbanyak di Eropa.

Hanya butuh satu pertandingan lagi untuk memegang rekor tersebut sendirian, setelah mengalahkan jumlah rekor sebelumnya yang dipegang Vitalijs Astafhevs.

“Waktu bagi saya untuk gantung sepatu terus semakin mendekat dan mendekat. Jelas bahwa hal tersebut berlaku bagi seluruh pemain dan saya bukanlah pengecualian dari hal tersebut,” ujar mantan kiper Real Madrid itu seperti dikutip dari FourFourTwo.

Casillas saat ini memang berbeda dengan sosok Casillas beberapa tahun sebelumnya. Casillas kini ‘hanya’ bermain di FC Porto dan bukan lagi penjaga gawang raksasa Spanyol, Real Madrid. Kemampuan membaca serangan miliknya pun dinilai sudah mengalami banyak penurunan dibandingkan sebelumnya.

“Saya sangat gembira bisa mencapai 166 laga dan menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak bersama tim nasional.”

“Dalam beberapa tahun ini, saya menjalani momen bagus dan momen buruk, namun tentu saja saya lebih memilih untuk mengenang momen bagus,” ujar Casillas.(ray/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan