Capai Target dan Cuekin Haters

BERAKIT-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Pepatah itulah yang mungkin dapat menggambarkan perasaan Prilly Latuconsina saat ini. Usaha diet yang dijalaninya selama ini membuahkan hasil yang memuaskan. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu akhirnya mencapai target bobot tubuh yang diinginkannya yakni 37 kilogram. Prilly pun nampaknya sangat puas dengan berat tubuh yang dimilikinya saat ini.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Diketahui sebelumnya, penurunan berat badan Prilly ini dilakukan demi mendukung peran Prilly di film terbarunya kelak bertajuk Surat Untukmu. Untuk itu, sang sutradara, Harris Nizam meminta Prilly memangkas berat badannya sebanyak lima kilogram. Demi memenuhi permintaan itu, selama beberapa lama artis berusia 19 tahun itu pun menjalani diet ketat. Seperti mengurangi jumlah asupan makanan yang dikonsumsinya setiap hari serta istirahat yang cukup.

Di sisi lain, perilaku haters yang kerap kali berlebihan memang menjadi satu hal yang menyebalkan buat siapapun itu tak terkecuali Prilly. Dia kerap menjadi sasaran bully dari para haters di jejaring sosialnya. Parahnya lagi, Prilly pernah menjadi korban foto palsu tak senonoh beberapa waktu lalu. Kasus ini pun akhirnya ia bawa ke ranah hukum dengan melaporkannya ke polisi.

Seakan ingin curhat perasaannya, Prilly pun menuliskan sebuah kalimat beserta satu foto cantik di akun Instagram miliknya. Unggahan ini seperti menjadi perlawanan balik Prilly untuk para haters. “Kabar buruknya: kamu nggak bisa membuat orang lain suka, cinta, memahami, menerima atau bersikap baik kepadamu. Kamu nggak bisa mengatur mereka. Kabar baiknya: Hal itu nggak penting,” tulis Prilly di Instagram miliknya.

Dari caption yang ia tuliskan itu, Prilly seolah cuek dengan apa yang dilakukan oleh para haters-nya. Unggahan ini tentu saja langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari para netizen dan fans yang mendukung dirinya. (mer/kpl/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan