BWS Raih Diamond Thropy dalam Infobank Award 2016

bandungekspres.co.id  – Bank Woori Saudara (BWS) meraih penghargaan Diamond Throphy atas kinerja tahun 2015 dengan  predikat ’Sangat  Bagus  20  Tahun  berturut-turut’ kategori Aset  Rp 10 triliun sampai dengan Rp 25 triliun dalam acara 21 tahun  Infobank Award 2016 di Hotel Ambarukmo, Yogyakarta, Kamis (25/8). 21 tahun Infobank Award 2016 ini merupakan bentuk  apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada perbankan Indonesia. Kegiatan ini juga bertujuan memberikan penghargaan pertumbuhan kinerja yang dicapai pada tahun 2015. Seleksi yang dilakukan oleh penyelenggara berdasarkan dari peringkat profil manajemen resiko, peringkat nilai komposit GCG, permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas, dan efisiensi.

Dalam penghargaan ini BWS dihadiri oleh Presiden Direktur  Mr. Park Tae Yong, Kepala Divisi Global Bisnis II Mr. Kim  Yong Wook, dan Corporate  Secretary Arinto Hartoyo.

Diamond Throphy diserahkan langsung oleh Pimpinan Redaksi  Infobank Eko B. Prasetya kepada Presiden Direktur BWS Mr. Park Tae Yong.

Penghargaan ini menjadi motivasi BWS untuk terus tumbuh  dan mencapai target bisnis serta sebagai pemacu semangat  untuk selalu kerja keras kepada seluruh karyawan BWS dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada nasabah.  Pencapaian selama 20 tahun berturut-turut merupakan  kesuksesan BWS atas dedikasi, kerja keras dan komitmen dari seluruh manajemen, karyawan serta kepercayaan dari nasabah. (rls/hepi/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan