Bow Siap Jadi Pembeda

bandungekspres.co.id, BEKASI – Pemain sayap Persib, Febri Hariyadi punya harapan besar kembali diturunkan pada laga kontra Persegres Gresik United. Dia ingin menjadi pembeda dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, hari ini (22/10) pukul 15.30 WIB.

Pemain muda jebolan Diklat Persib ini mengatakan, sepakbola adalah olahraga tim dan kolektivitas, karenanya ia ingin menjadi pembeda di laga ini. Baik berangkat dari bangku cadangan ataupun diturunkan sejak menit pertama.

“Saya berharap bisa menjadi pembeda, bisa memberi assist atau membantu tim ini lebih banyak. Cetak gol bisa siapa saja, yang lebih punya peluang besar,” kata pemain bernomor punggung 19 ini, Jumat (21/10).

Kecepatan dan penetrasi yang kerap ia lakukan memang mengundang lawan untuk menjegalnya. Seperti yang dilakukan Michael Orah padanya di laga sebelumnya. Menanggapi gaya permaianannya itu, Febri mengaku siap menerima karena itu sudah menjadi konsekuensi.

“Tidak ada yang harus ditraumakan. Ini sebuah permainan sepakbola dan pasti ada benturan, jadi tak ada yang mesti dikhawatirkan. Kita tetap bermain sportif dan maksimal,” ungkapnya.

Tiga kali tampil bersama Maung Bandung pada turnamen ini, pria yang karib disapa Bow ini sudah tak merasa canggung bermain bersama senior-seniornya.

“Saya sudah sering ngobrol dengan senior sehingga tidak merasa canggung lagi. Alhamdulillah saya bersyukur bisa memberi kontribusi, semoga ke depannya bisa lebih lagi,” pungkasnya. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan