Bocah 17 Tahun Masuk Skuat Real Madrid di Liga Champions

bandungekspres.co.id, MADRID – Real Madrid telah mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di Liga Champions musim ini. Dari 25 nama yang diboyong untuk bertarung di turnamen antarklub Eropa tersebut, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memasukkan nama Martin Odegaard.

Keputusan Zidane turut membawa Odegaard cukup mengejutkan. Sebab, pemain 17 tahun tersebut saat ini lebih sering membela Real Madrid B. Selain itu, Zidane juga mengabaikan Lucas Silva yang jauh lebih berpengalaman untuk menempati pos di lini tengah.

Kendati demikian, peluang Martin Odegaard untuk bisa membela Los Blancos di Liga Champions musim ini terbilang kecil. Sebab, dia akan bersaing dengan Isco, James Rodriguez, dan Marco Asensio demi menghuni skuat inti Madrid.

Selain Odegaard, Fabio Coentrao juga mendapat kepercayaan membela Real Madrid di Liga Champions 2016-2017. Coentrao yang belum pernah tampil pada musim ini bakal menjadi pelapis Marcelo untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan.

Uniknya, UEFA melalui situs resmi memasukkan nama Fabio Coentrao ke dalam jajaran penyerang Madrid yang diisi Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Alvaro Morata, Mariano Diaz, dan Lucas Vazquez.

Di ajang Liga Champions musim ini, Los Blancos menghuni Grup F bersama Borussia Dortmund, Sporting CP, dan Legia Warsawa. Pada pertandingan perdana, mereka bakal bersua Sporting di Santiago Bernabeu pada 14 September 2016. (bla/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan