BIT Kingdom Peduli Sesama

[tie_list type=”minus”]Sosialisasikan Penggunaan Bit Coin[/tie_list]

 bandungekspres.co.id– Berbagi kepada sesama bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, tak terkecuali dengan kaum dhuafa. Hal itulah yang dilakukan Komunitas Bit Kingdom, yang saat ini tengah gencar memasyarakatkan Bit Coin di Indonesia. Komunitas anak muda yang menggeluti bisnis Bit Coin ini, pada Sabtu (23/1) pekan kemarin, sengaja mendatangi Panti Asuhan Muhamadiyah di Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

”Kami ingin memotivasi kepada publik Bandung dan sekitarnya untuk berbagi rezeki yang didapat melalui kegiatan bakti sosial,” ujar Leader Bit Kingdom, Khairul Anwar Mochsin, usai menyerahkan bantuan.

Menurut pria yang akrab disapa Bob ini menuturkan, selain menyisihkan kewajiban berzakat, kegiatan seperti ini juga melatih rasa kepedulian diantara sesama. Sebab kata dia, saat ini masih banyak orang yang sangat membutuhkan bantuan, baik moril maupun materil.

Sementara itu, Bit Kingdom sendiri adalah sebuah komunitas yang sedang memasyaraktkan Bit Coin di Indonesia. Mereka tengah memfokuskan diri di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Bit Coin dalam mata uang virtual menjadi trend pembayaran diseluruh dunia yang praktis efisien dan tidak terkena inflasi. Serta, sudah dijadikan alat pembayaran syah diseluruh dunia.

”Bagi yang ingin mengetahui lebih jelas tentang Bit Coin dan peluang bisnis yang bisa diraih, kami mengajak warga Bandung Raya untuk menghadiri seminar di Hotel Gino Peruci Jalan Kebon Jati, pada 31 Januari ini,” sebutnya.

Dijelaskan Bob, dalam seminar tersebut peserta akan diberikan wawasan dan pengetahuan soal mata uang virtual. Disamping itu, akan dijelaskan juga tentang peluang profit yang bisa didapatkan peserta seminar saat menggunakan uang virtual Bit Coin. ”Bagi para pebisnis, penggunaan Bit Coin ini akan mempermudah pelaksanaan transksi keuangannya baik di dalam maupun di luar negeri dengan jumlah tanpa batas,” tandasnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan