Bit Coin Mulai Dimintai Masyarakat

[tie_list type=”minus”]Peserta Seminar Antusias[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Peserta Seminar Bit Kingdom yang digelar kemarin (31/1) tampak antusias mengikuti paparan yang disampaikan Komunitas Bit Kingdom.

Khairul Anwar Mochsin, Leader Bit Kingdom mengungkapkan, dibandingkan even yang sudah digelar sebelumnya, animo peserta yang hadir dalam semina tersebut tampak sangat antusias. ”Peserta semnar kali ini sngat antusias mendapatkan paparan yang kami jelaskan tentang Bit Coin,” papar Anwar kemarin.

”Peserta lebih banyak. Dan semakin banyak yang ingin tahun lebih jelas tentang bit coin,” tambahnya.

Menurut Pria yang akrab disapa Bob ini, Bit Kingdom adalah sebuah komunitas yang sedang memasyarakatkan Bit Coin di Indonesia.

Untuk diketahui, Bit Coin adalah mata uang virtual yang menjadi trend pembayaran di seluruh dunia yang praktis efisien. Bit Coin tidak terkena inflasi serta sudah dijadikan alat pembayaran masa depan di seluruh dunia.

Dijelaskan Bob, dalam seminar tersebut peserta diberikan wawasan soal mata uang virtual yang sudah banyak digunakan di berbagai belahan dunia.

Dia mengatakan, kantor pusat Bit Coin di Indonesia ada di Bali. Masyarakat Indonesia yang ingin lebih mudah melakukan transaksi keuangan tanpa batas ini lebih cocok menggunakan bit coin dalam transaksi bisnisnya.

Menurut Bob, sejumlah perusahaan terkemuka juga sudah melakukan transaksi dengan uang virtual ini untuk keperluan bisnisnya. ”Bit coin juga bisa digunakan di ATM. Sebab, bit coin sudah melakukan kerjasama dengan Visa Card,” tuturnya.

”Bagi yang sering melakukan tansaksi keuangan dalam dan luar negeri dalam jumlah yang besar, dengan bit coin bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja hanya dengan menggunakan komputer atau laptop,” tuturnya lagi. (bun/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan