Bidik 25 Persen Pelanggan Jabar untuk Perkembangan Aplikasi My Indihome

bandungekspres.co.id, BANDUNG – PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Jawa Barat mendorong digitalisasi layanan. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi My Indihome yang bermanfaat dari sisi beforesales maupun aftersales.

Deputy Marketing Executive Vice President Telkom Jabar Mohamad Khamdan membidik sebanyak 25 persen dari total pelanggan Telkom Jabar sudah menggunakan aplikasi My Indihome pada tahun depan.

My IndiHome merupakan aplikasi yang digunakan untuk registrasi IndiHome, aktivasi OTT TV, registrasi berbagai macam fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan, cek tagihan, cek point reward, info pemakaian, juga menyediakan layanan free music, free movie, dan layanan lainnya. My IndiHome ini dihadirkan agar pelanggan Telkom mendapatkan layanan yang semakin mudah, nyaman, dan pasti, serta bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja,” paparnya di Bandung belum lama ini.

Dia mengemukakan, sejak diluncurkan sekitar 6 bulan lalu, saat ini aplikasi My IndiHome sudah sekitar 100 ribu kali di-download. Selain pelanggan IndiHome, pelanggan telepon rumah juga bisa menggunakan aplikasi ini.

Dia menuturkan, saat ini total pelanggan seluruh layanan Telkom di Jawa Barat sekitar 1 juta. Hingga akhir tahun ini, Telkom Jabar masih sebatas menggencarkan sosialisasi penggunaan aplikasi My IndiHome. Harapannya, pada tahun depan sekitar 25 persen pelanggan Telkom Jabar memanfaatkan My Indihome.

Dia memaparkan, semakin mudahnya masyarakat dalam mengakses layanan Telkom, terutama IndiHome melalui aplikasi My Indihome itu, turut memacu penambahan jumlah pelanggan.

Menurutnya, saat ini rata-rata ada sekitar 10 ribu pelanggan baru IndiHome per bulan di Jawa Barat. Sekitar 30 persen di antaranya, lanjut Khamdan, sudah menggunakan aplikasi My IndiHome.

”Dengan semakin teredukasinya masyarakat menggunakan aplikasi My Indihome ini, kami harapkan penambahan jumlah pelanggan IndiHome di Jabar bisa sebanyak 15 ribu per bulan. Saat ini, total jumlah pelanggan IndiHome di Jabar sebanyak 250 ribu. Jumlah pelanggan IndiHome secara nasional sebanyak 1,6 juta,” katanya. (rls/fik)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR