Berjuluk Super Sub, Ini Reaksi Si Kujang Lembang

bandungekspres.co.id– Striker Persib Bandung Tantan dijuluki bobotoh sebagai super sub. Permainan ciamiknya di laga perdana ISC A melawan Sriwijaya FC pekan lalu jadi penyebabnya.

Seperti diketahui, Tantan menjadi penyelamat muka Persib di kandang dengan gol penyeimbangya ke gawang Sriwijaya FC. Padahal, ketika itu Tantan masuk sebagai pemain pengganti.

Namun pujian dari bobotoh tersebut tak membuat Tantan besar kepala. Pemain asal Kabupaten Lembang, Jawa Barat ini menganggap gol yang dibuatnya adalah hasil kerja sama tim.

“(Mendapat label super sub) engga lah buat Tantan mah biasa aja, yang pentingkan memberikan yang terbaik buat tim. Karena itu kan hasil kerja keras teman-teman juga,” ucap Tantan di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (5/5).

Pemilik nomor punggung 82 ini pun berharap dapat melanjutkan tradisi mencetak gol. Namun bagi dirinya yang paling penting adalah membawa kemenangan untuk Persib.

“Mudah-mudahan dengan gol kemarin bisa cetak gol di pertandingan-pertandingan lain,” ucap pemain yang berjuluk si Kujang Lembang ini. (pra/dil/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan