Berharap Dipercaya Pada Laga Selanjutnya

bandungekspres.co.id, KAPTEN Maung Bandung Atep tercatat sudah 809 menit bermain, dengan sumbangan dua gol dan satu kali assist di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Hal ini menjadi cambuk untuk menjawab kepercayaan dengan tampil baik.

”Ini adalah kepercayaan pelatih dan itu tidak mudah untuk didapatkan,” ujar Atep, Kamis (18/8).

Kendati pemain senior, namun menurutnya untuk mendapatkan tempat pada line-up di skuat Maung Bandung tak mudah. Sebab harus bersaingan dengan pemain lainnya yang juga berkualitas.

”Butuh kerja keras saat latihan dan pas main juga. Karena di belakang banyak yang menunggu juga untuk main di posisi yang sama,” paparnya.

Atep bertekad untuk memaksimalkan laga yang ada. Sebab, ada dua pemain yaitu Tantan dan David Laly yang juga bisa dipercaya diturunkan di posisi yang sama dengannya.

”Saya ingin mengkunci posisi ini,” ujar pemilik nomor punggung 7 ini.

Persib akan segera melangsungkan partai di pekan ke-16 pada TSC A 2016, kontra PS TNI, Minggu 21 Agustus mendatang. Atep berharap kembali dipercaya tampil pada laga nanti.

Disinggung kekuatan lawan, dia merasa PS TNI bukan tim yang mudah dikalahkan. Menurut Atep, timnya harus hati-hati menghadapi PS TNI yang juga memburu kemenangan.

Pada laga ini, Persib sendiri akan berlaku sebagai tim tamu. Namun dia tegaskan, tak akan gentar sebab harus mendulang kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Persib sendiri, mengincar finis di empat besar pada putaran pertama. ”Kita tahu mereka pemain yang ngotot, mereka pernah kalahkan kita dan kita pernah menang lawan mereka. Jadi laga besok bukan jaminan menang mudah,” pungkasnya. (Nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan