Belencoso Tak Masalah Meski 90 Menit

BOMBER anyar Maung Bandung, Juan Belencoso mengaku siap jika langsung dipercaya untuk menjadi starter pada laga pembuka Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat menghadapi Mitra Kukar hari ini. bagi Belencoso, meski baru tiga kali mengikuti latihan bersama skuad Persib, namun pemain berpaspor Spanyol ini mengaku tidak masalah, bahkan dirinya sudah sangat yakin bisa memberikan yang terbaik.

”Kamis ini, saya akan coba main tapi saya sekarang tidak tahu. Dia (Dejan) belum bilang apapun soal itu,” ujar Belencoso kepada wartawan, kemarin (16/3).

Menurutnya sejak pertama tiba di Indonesia pada Sabtu (12/3) pekan lalu, dirinya sudah mulai bisa mengembalikan kondisi fisiknya. Bahkan Belencoso menggaransi dia sudah bisa bermain dalam laga bertensi tinggi hampir selama 90 menit jika dipercaya Pelatih. Striker pemilik gelar top scorer AFC Cup 2014 itu pun sanggup melahap seluruh menu latihan dari tim pelatih sejak Senin (14/3) lalu.

”Saya sudah dalam kondisi fit 100 persen. Saya bisa main 70-75 menit karena saya ada dalam kondisi sempurna atau pun main di sepanjang laga,” ujarnya.

Striker berusia 34 tahun tersebut mengaku dia masih rutin berlatih dan berlaga dengan Kitchee SC di kompetisi Liga Hongkong. Sehingga secara kebugaran, fisik Belencoso tetap terjaga meski akhirnya memilih hengkang ke Bandung. Nominasi pemain asing terbaik AFC 2015 itu pun mengaku siap menampilkan performa terbaik untuk mengantarkan kemenangan sekaligus menghibur bobotoh.

”Laga terakhir saya bersama Kitchee satu bulan lalu. Jika pelatih bilang saya main, saya pasti akan main. Saya ingin main dan sudah terus berusaha maksimal saat latihan,” tandasnya. (smm/asp)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan