Belencoso Diincar Persija Jakarta

bandungekspres.co.id, BOMBER asing Persib, Juan Carlos Rodriguez Belecoso mengaku belum mendapat informasi apapun terkait ketertarikan Persija padanya. Tim ibu kota melalui Presidennya, Ferry Paulus memang berniat mendatangkan pria berpaspor Spanyol tersebut di putaran kedua TSC 2016. Hingga saat ini dia masih fokus berlatih bersama Persib meski tidak masuk dalam rombongan tim ke Serui. Meski nasib Belencoso di Bandung sudah di ujung tanduk.

Bahkan Belencoso seakan tidak yakin ada tim yang ingin meminangnya andai jadi dilepas oleh Persib. ”It’s impossible, saya belum mendapat kabar apapun saat ini,” ujar pria berusia 34 tahun tersebut ketika diwawancara di Mes Persib, Jumat (5/8)usai menjalani latihan.

Top skorer AFC Cup 2014 bersama Kitchee SC itu pun belum mau berspekulasi terkait masa depannya. Karena saat ini pihak Persib juga belum memberikan kejelasan terkait nasibnya yang mengaku tidak puas akan performa sang pemain. Status Belencoso memang masih terdaftar sebagai pasukan Maung Bandung tapi dia sedang diistirahatkan dari tim lantaran tak kunjung membuka rekening golnya.

Puncak kekesalan Persib terhadap majalnya Belencoso memang terjadi ketika tim asuhan Jajang Nurjaman dipermak 4-0 dari Semen Padang. Sang striker dianggap tidak memberikan ancaman apapun kepada tim tuan rumah hingga akhirnya ditarik di babak kedua. Nominator pemain asing terbaik AFC 2015 itu pun sudah mulai diparkir saat menjamu Persela akhir pekan lalu.

”Saya tidak bisa berkomentar apapun, karena sampai saat ini juga Persib belum berbicara apapun dengan saya,” ungkapnya.

Persija sendiri memang butuh figur striker asing di lini depan karena saat ini hanya tersisa Bambang Pamungkas sebagai ujung tombak. Sejauh ini Macan Kemayoran memang sudah mendepak Jose Guerra sebagai bomber import mereka. Lini depan Persija juga memang sedang bermasalah karena baru mencetak 6 gol dari total 13 laga yang sudah dijalani. Hal itu yang menjadi perhatian manajemen untuk segera melakukan perbaikan di paruh kedua TSC. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan