Belanja Sprei Raih Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping

WAJAH sumringah terpampang jelas dari Pudjiasih, 63, Warga Cinere, Jakarta, setelah dinyatakan sebagai pemenang hadiah utama Easy Shopping senilai Rp 399 juta.

Pudjiasih tidak menyangka bahwa dirinyalah yang membawa pulang hadiah ini setelah iseng-iseng mengikuti kuis tebak nama kota yang ia temukan di salah satu tabloid wanita. Dia lalu mengikuti petunjuk setiap surat yang dikirimkan Easy Shopping setiap minggu.

”Setiap kali saya melihat katalog Easy Shopping, saya selalu membeli sprei karena saya juga tidak hobi memasak. Jadi beli alat-alat dapur seperlunya saja. Selebihnya, saya lebih tertarik membeli sprei yang bisa saya gunakan sendiri dan saya berikan kepada kolega sebagai kado. Eh tidak menyangka dari hobi koleksi sprei saya bisa menang hadiah ini. Rencananya, hadiah ini akan saya buat untuk renovasi rumah, jalan-jalan, pokoknya banyak deh mimpi-mimpinya! Terima kasih Easy Shopping yang telah membantu mewujudkan mimpi-mimpi saya,” tutur Pudjiasih.

Pemenang hadiah pertama Easy Shopping senilai Rp 100 juta, Mardijati, 65, dari Banyumas, Jateng, juga tidak kalah bahagianya. Menyandang status sebagai pensiunan PNS sejak 2007, tak menghentikan langkah Mardijati untuk tetap semangat beraktivitas. Dia mengisi waktu luangnya dengan mengikuti kegiatan PKK dan juga aktif dalam pengajian. Di sela-sela kesehariannya, Mardijati tak pernah melewatkan surat-surat dari Easy Shopping. Banyak produk yang dibutuhkannya ada di dalam katalog dan benar-benar ia rasakan manfaatnya. ”Hidup saya lebih mudah dengan adanya Easy Shopping karena bisa memesan barang-barang yang saya butuhkan dari rumah. Tak perlu lagi susah-susah mencarinya karena bisa dipesan dari jarak jauh. Berbagai produk yang menjadi favorit saya seperti wadah saji makanan, sprei, pemanggang serbaguna dan alat-alat dapur lainnya benar-benar bermanfaat. Beruntung sekali, ternyata aktivitas berbelanja mengantarkan saya menjadi pemenang hadiah pertama senilai Rp 100 juta. Sebagian rezeki tersebut akan saya sedekahkan untuk ikut membangun masjid dan sisanya saya tabung untuk dana pendidikan anak saya,” Ujar ibu dari tiga anak dengan penuh rasa syukur.

Lain cerita dengan pemenang hadiah kedua Easy Shopping, Bun Jan Lim, 61, warga Beji, Depok yang berhasil membawa pulang uang senilai Rp 30 juta dengan ekspresi datar saat ditemui tim Easy Shopping di Jakarta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan