Bank bjb Gelar Bazaar Merdeka 2016

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Kemeriahan Kemerdekaan Indonesia dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat ke-71 belum rampung. Untuk semakin memeriahkan, bank bjb pun menggelar Bazaar Merdeka 2016 di kawasan Kantor Pusat bank bjb, Jalan Naripan. Kota Bandung.

Bazaar Merdeka tersebut, sangat memanjakan pengunjung. Bagaimana tidak, perhelatan tersebut digelar selama tiga hari Jumat hingga Minggu (26/8-28/8).

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan mengatakan, Bazaar Merdeka merupakan salah satu upaya bank bjb dalam melakukan promosi, apresiasi, intermediasi kepada para pelaku usaha yang telah menjadi debitur bank bjb. ”Khususnya, debitur yang telah memberikan kepercayaan kebutuhan pembiayaan usaha produktif melalui bank bjb,” kata Ahmad Irfan di sela-sela pembukaan Bazaar Merdeka 2016, kemarin (26/8).

Menurut Ahmad Irfan, Bazaar Merdeka merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh bank bjb. Perhetalatan kali ini, kata dia, seluruh nasabah binaan terpilih berkesempatan untuk menampilkan produksnya secara gratis. Acara itu juga bertujuan untuk mempromosikan kemajuan Divisi Kredit UMKM. Seperti  Penandatanganan Kerjasama UMKM Kabupaten Bogor. Termasuk bentuk publikasi dari bank bjb untuk mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam mewujudkan seratus ribu wirausaha baru melalui penyaluran KCR (Kredit Cinta Rakyat, Red).

Untuk diketahui, Bazaar Merdeka ini selain dihadiri Direktur Utama Ahmad Irfan juga dihandiri Direktur Mikro Agus Gunawan, Direktur Komersial Suartini, Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan Agus Mulyana.

Tampak hadir pula, Ketua Dewan Komisi III DPRD, Perwakilan Pemerintah Jawa Barat, Kepala Bidang UMKM Jawa Barat. Bahkan, kegiatan juga turut dibuka Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional Jawa Barat Sarwono.

Di bagian lain, dalam Bazaar Merdeka ini juga diluncurkan sebuah inovasi dari bank bjb yaitu mobil distribusi. Mobil distribusi ini merupakan layanan bank bjb terutama untuk menjangkau potensi calon debitur yang berada di luar radius titik layanan yang berlaku di bank bjb saat ini.

Acara ini dimeriahkan oleh artis-artis local dan nasional. Salah salah satunya Band Coklatpada Jumat (26/8), Two Triple O Sabtu (27/8), dan Saratus Persen Minggu (28/8).

Acara ini memberikan hiburan yang positif kepada masyarakat Kota Bandung untuk menikmati akhir pekan. Sebab,  dipadati olehfood truck, tenant-tenant beberapa kuliner di Kota Bandung maupun ProvinsiJawa Barat. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan