Banding Vardy Ditolak

bandungekspres.co.id – JAMIE Vardy harus menjalani larangan bertanding tiga laga setelah sang striker Leicester City kalah dalam pengajuan banding soal kartu merah yang diterima dalam laga imbang 2-2 kontra Stoke City.

Bintang internasional Inggris tersebut secara kontroversial diusir dari lapangan oleh wasit Craig Pawson pada menit ke-28 setelah menekel Mame Biram Diouf dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Britannia Stadium pekan kemarin.

Leicester pun langsung mengajukan banding atas sanksi yang dijatuhkan Federasi Sepakbola Inggris (FA) tersebut meski pada akhirnya gagal mendapat keringanan.

”Jamie Vardy akan menjalani hukuman larangan bertanding tiga laga dengan segera setelah banding kartu merahnya ditolak, menyusul proses yang dikaji oleh Komisi Regulator Independen,” demikian bunyi rilis resmi FA.

Rilis itu pun menyebutkan jika, sang penyerang Leicester diusir dari lapangan lantaran melakukan pelanggaran serius saat bermain melawan Stoke City pada 17 Desember 2016 lalu.

Hukuman ini membuat Vardy melewatkan tiga laga lanjutan Liga Primer kontra Everton, West Ham United dan Middlesbrough, sebagaimana sang juara bertahan masih berjuang keras keluar dari papan bawah klasemen sementara. (bbs/goa/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan